Monday, August 29, 2016

{DIY} How to Make : Calendar Planner

Hai haiii nggak kerasa libur 2 bulan ini mau habis. Beberapa hari yang lalu saya udah selesai krs-an dan hari Senin besok (05 September 2016) saya udah mulai aktif kuliah semester 5. Yahh cepet sekali liburan ini.....

Tiap semester baru saya selalu bersihin isi binder. Catatan semster kemarin dikumpulin dan diganti sama kertas baru. Bakalan dibuat juga Pembatas Binder dan Jadwal Kuliah buat semester 5. Kemarin siang tiba-tiba saya pengen buat sesuatu. Karena jadwal kuliah saya belum ada jadwal praktikumnya jadi saya belum mau bikin jadwal kuliah. Jadi kali ini saya buat DIY Calendar Planner yang bakalan saya taro di binder kuliah. 

Wednesday, August 24, 2016

Pantai Sendiki Malang

Hai haiiii. Saya habis main ke pantai lagi. Belum ada sebulan saya ke pantai Watu Leter, kemarin (17 Agustus 2016) saya ke pantai lagi yay! 

Jadi saya ke pantai sama temen-temen kuliah. Kali ini sama geng, mereka ini temen-temen saya dari semester 2. Sedikit cerita, di fakultas saya nih untuk semester 1 dan 2, mata kuliah kami dipaketkan alias nggak milih kelas sendiri (krs). Nah baru diatas semseter 2 kami bebas pilih kelas (krs) sesuai kemauan. Semester 2 kemarin kebetulan saya sekelas sama beberapa dari teman-teman ini. Terus kami krs-an bareng tiap semester. Tapi ini bukan geng-geng nakal di kampus kok. Kami anak baik dan rajin semua (eaa) krs-an bareng, belajar bareng, main bareng, makan bareng, banyak! Sayangnya nggak semuanya bisa ikut ke pantai kemarin. Jadi kami berangkat ber-tujuh.

Wednesday, August 10, 2016

Panties Pizza Batu Malang with You

Hallow apa kabar? 
Judulnya gitu ky upadate moment di path wkwk. Satu minggu yang lalu saya pergi ke Panties Pizza Batu Malang sama kekasih sihi. Keturutan juga nyobain panties pizza yg katanya kejunya bisa ditarik dan molor sampe 1 meter wkwkwk. Gak tau deh nyampe semeter apa nggak. Saya nggak nyoba dan nggak mau nyoba narik sampe segitu panjangnya. yang penting makan dan bikin post di blog.