Friday, December 30, 2011

just reading book

i've wait for this day after study hard for my exam. free from textbook, pencil, pen and NOT STUDYING for 2 weeks yeah! xD
but my holiday?
bisa dibilang liburan saya biasa aja. mungkin beberapa dari kalian lebih banyak menghabiskan waktu liburan dengan liburans bersama keluarga atau teman-teman.
orang tuaku kerja, mbak saya kuliah di surabaya dan adek saya sibuk main ps.
saya? di kamar aja, main hp, baca buku dan internetan.
ngeliatin timeline twitter dan facebook. kadang-kadang juga main game.
lama-lama membosankan juga. terus saya bilang sama ibu mau pinjam buku di salah satu perpustakaan biasa saya pinjam buku.
cherry's library  namanya. disana lumayan banyak buku yang disewakan. komik, novel, adventure book, magazine dll

cerita 'Chibimaruko Chan' pernah ditayangkan di TV. kalo nggak salah waktu itu saya masih TK atau kelas 1 SD. saya suka sekali sama chibimaruko chan makanya saya pinjam bukunya. 

saya juga pinjem buku misteri fear street. ada yg suka juga?

buku ini sudah cukup tua (1996) woa tahun saya lahit . _ . see, kertasnya juga sudah menguning :3

well, how's your holiday guys? :)
Dream Big! xoxo

3 comments:

  1. sama ni kak, aku juga liburan dengan satu buku aja sih yang aku pinjem dari kakak aku, judulny "Negeri 5 menara" udah pernah baca belom kak? bagus lho :)

    ReplyDelete
  2. naa nana : belum dek :) tapi aku pernah denger dari kakakku, iya, katanya juga bagus :)

    ReplyDelete

your comment feed my blog <3