Sunday, December 25, 2011

{DIY} ugly owl :3

setalah 7 hari kemarin saya ujian (12th December 2011 - 19 December 2011) 
dan satu hari ada 3 mata pelajaran yang diujikan! saya harus belajar sampe malem banget.

but that's over and now welcome holiday! \m/ 

here is i'll post about handmade
just ugly owl :3 
saya buat ini dari kain flannel. saya buat di tengah-tengah belajar buat ujian. soalnya saya bosen belajar :3

bagaimana caranya?
kita membutuhkan kain flannel, gunting, benanfm jarum, benik yang nggak terpakai, dan pita jika kamu mau

here is the step :
gambar owl di flannel supaya lebih mudah ketika menjahit


kemudian buat sayapnya, gunting lalu jahit

do the same with its eyes and ears
give a hanger on her head 
oh wait, you can sew your name 


saya nggak pandai menjahit -_-

and taraaaa here is my ugly owl :3



welcome holiday 
please be good to me <3
cant wait for new year! B)
it's 7 days again

Dream Big! xoxo

3 comments:

  1. waaaaw.. cute.. i remember i hv some flannelette too.. may be i'll make another ugly thing.. hahaha

    ReplyDelete
  2. really cute owl haha :)
    salam blogwalking...

    ReplyDelete
  3. kak Cova : hihi makasih kakak :D
    annisa : thankyou :)

    ReplyDelete

your comment feed my blog <3