Saturday, June 29, 2013

HALO B)


Hello readers! long time no see. how's life?
hampir tiap kali saya posting selalu temu kangen ya? akibat jarak antara posting yang sebelumnya sama yang sekarang berjauhan. i'ts already 2 months since my last post, dihitung dari posting yg ini (open) di bulan mei saya nggak posting apapun dan bulan juni curi-curi waktu UKK posting di blog buat ikut lomba ini (open)

Semester 4 kemarin (kelas 11) emang sibuk. disamping saya yang pemalas juga sibuk Project Work sekolah mulai maret sampai akhir mei kemarin. seminggu setelah itu kami harus menyelesaikan UKK selama 8 hari, dan sekarang alhamdulillah liburan, I have a lot of time buat main internet dan blogging.

Waktu cepet berlalu. Saya baru nerima rapot semester 4 dan Alhamdulillah naik kelas 12. Siap-siap PSG dan UNAS!
==||==

Alhamdulillah, bulan April kemarin tepatnya tgl 17 adalah ulang tahun saya yg ke-17. thanks a lot buat ucapan dan do'anya teman-teman. Saya minta maaf kalo ada salah sama kalian ya ^^v oiya dapat salam dari boneka saya (open) yang juga ulang tahun ke-17 nih. Katanya sering-sering mampir kesini yaa...

==||==
Bulan Mei lalu saya ikut lomba jurnalis IndiSchool di sekolah (open). Alhamdulillah saya jadi salah satu pemenangnya. Pertama kali menang lomba, dan berdiri di depan panggung buat nerima hadiah, rasanya nano-nano. alay? iya emang
 ==||==

akhir Mei dan awal Juni kemarin emang super sibuk. Sibuk prepare buat ujian Project Work + UKK. Jadi blog saya (makin) sepi dan kudet. Tapi saya curi-curi waktu UKK buat posting di blog buat ikut lomba ini (open). Baru saya kirim H-1 karena postingnya sempet nyangkut di draft. 10 juni 2013 sore saya buka website Trans Studio Bandung karena informasi pengumuman pemenangnya sore itu. Alhamdulillah saya dapat juara 3!
seneng luar biasa karena gak nyangka artikel yang saya buat h-3 dan baru dikirim H-1 itu masuk urutan ke-3. Seneng bukan hanya karena hadiahnya, saya seneng karena nama saya ada disini (open) dan pertama kalinya saya menang lomba blog untuk umum (perorangan). Sebelumnya saya ikut blog competition (group) #ISE bareng Eriska dan Sofi kalau kamu kepo klik aja (open). Sejak saat itu saya jadi (sering) stalking akun Info Lomba. Disitu banyak banget info lomba untuk umum, dan pelajar. Kesempatan!


==||==

Liburan saya kali ini masih keliling dunia loh(baca: main internet). Bagaimana liburan kalian? Timeline blog, instagram, twitter, dan facebook saya udah rame share foto holiday mereka nih. Seru-seru sekali, semoga liburan kalian juga begitu ya :D

Have an awesome holiday!
Dream Big! xoxo
<3 Ida Yusnilawati

9 comments:

  1. I don't know why, but when I read your entri in Bahasa Indonesia, I tend to read in Indonesian sleng. lol.



    Anyway, Happy belated birthday =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha I was using Indonesian slang, and glad if you know what I mean. thank you, have an awesome holiday btw :)

      Delete
  2. selamat ya mbak :)
    terus berkarya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih dek, you too ya :D
      have an awesome holiday♥

      Delete
  3. haloo kaka, lain kali ikutan lomba bareng aku lagi yaa :)

    ReplyDelete
  4. congrats dear, and happy birthday ya!:)
    btw, Im followed you already. mind to followback? thx xoxo:)

    ReplyDelete
  5. WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    ReplyDelete

your comment feed my blog <3