Monday, July 29, 2013

{DIY} Chic Clear Bag

Happy Fasting for all muslims in the world! it's already 2weeks of Ramadhan. Woah can't wait for Idul Fitri! oh ya, mohon maaf kalau Ida salah kata maupun perbuatan :))

Langsung aja ya, beberapa hari yang lalu saya beli majalah Gadis edisi 19/2013 yang pada beli majalah Gadis 19/2013 pasti punya clear bag bonus dari majalahnya kan? kebetulan pas beli tinggal warna ungu sama hijau, jadi saya pilih yang ungu. What about yours?

Nah kita punya clear bag yang sama dan sebagian beda warna. Karena saya sukanya yg beda dan alhamdulillah kemarin sabtu minggu libur sekolah jadi saya utak atik clear bagnya. tampil beda itu keren loh. bagi yang punya clear bagnya mungkin bisa di coba nih "how to make Chic Clear Bag" yuk tampil beda!



bahan-bahan + cara buatnya gampang banget kok.
 
1. Clear Bag atau bisa pakai tote bag atau segala jenis tas kalian yang mungkin gak banyak pernak-perniknya.
2. Benang
3. Knick knacks (bentuk gajah) sebenernya gak tau sih namanya apa -_- sedikit cerita aja, itu bukan kinck knacks buatan saya hehehe. saya beli jadi, bentuknya unyu ya? Jadi waktu itu lagi cari bahan-bahan di Petra Accessories, nemu 'gajah' unyu itu, udah dulu banget sih belinya dan belum sempet make. Dan akhirnya sekarang kepake juga. gak sia sia juga sih bawa dia pulang hihi 
4. Gunting
6. Jarum
5. Pita & kancing

Sewing time! waktu jahit ini sambil nonton Running Man jadi gak fokus, dan kadang-kadang ketusuk jarumnya hahaha tapi lega banget sih setelah jadi.



jahitan tangan sendiri, meskipun gak rapi. iya, I need to practice my sewing more, and my bad English huhuhu

Setelah jadi kira-kira hasilnya seperti ini. Taraaaaaaaaaaaaaa


Gimana? Lebih suka yang mana? kalo saya sih lebih suka yang after hahaha. Selain karena bikinan sendiri, juga saya suka yang unyu-unyu kyk gitu. Clear bag saya sekarang jadi sedikit berbeda dan punya ciri khas ya #tsah. kalau di gantungin di ratusan clear bag yang sejenis itu bisa langsung tau punya saya yang mana :p 

"Don't be afraid to be different. Make your own awesome style. Be yourself B)" -idayusnilawati-

note: judul "How to make a chic bag" itu usul dari temen saya si Reyhan, thank you ya :D
Selamat Berpuasa bagi yang menjalankan
<3 Ida Yusnilawati
Dream Big! xoxo 

6 comments:

your comment feed my blog <3