Sunday, June 28, 2015

under construction

Halo, apa kabar?

Hari ini saya baru aja menghapus akun google yang biasa saya pake ngeblog Dream Big! karena yang dulu masih pake [at]yahoo.com biar nggak ribet dan kebanyakan akun saya ganti pake akun gmail. 

Sebelumnya blog ini udah saya pindahin ke gmail. karena daripada kebanyakan akun saya hapuslah yg akun lama tadi. rupanya harus menghapus semua data, termasuk foto-foto akun google, foto-foto dalam blog ini juga. Maka post saya hilang semua. Hehehe nggak hilang sih, cuma saya pindahin di draft. jadi yang ilang hanya semua foto-foto di blog ini termasuk header. Buat header saya masih ada filenya jadi tinggal pasang lagi. postnya? kynya bakal di draft terus selain foto fotonya yang udah hilang nggak enak juga kan baca tulisan banyak nggak ada gambarnya. mungkin nanti beberapa saya post lagi.

Jadi, post blog ini bakal dimulai dari hari ini. Untuk sementara saya benerin dulu blognya. banyak sarang laba-laba disini. Sampai ketemu lagi


Dream Big!
<3 Ida Yusnilawati

4 comments:

  1. yah kan eman id jadinya, postnya ilang semua :( harusnya masih ada fotonya di akun google. aku juga pernah gini. tapi balik lagi kok fotonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka, tp ini beda. jadi aku punya 2 akun google. yg satu pake yahoo yg satu pake gmail. yang biasa aku pake ngeblog itu email yahoo, soalnya dulu banget masih bisa bikin blog pake email yahoo. sekarang google minta akun yahooku buat ganti email ke gmail (aku suruh bikin akun gmail) berhubung aku udah punya, aku gak mau bikin lagi, tapi akun gmailku yang udah ada gak bisa dipake buat akun yahooku gitu. karena mereka udh 2 akun berbeda.

      pengenku sih cuma ganti email akun blog ini dari yahoo->gmail tapi ternyata aku suruh bikin gmail lagi. aku pake cara lain, jadi aku buat blog ini 2 admin, 1 yahoo, 1 gmail. jadi aku bisa login dari 2 email tadi. tp ribet banget asli dapet emailnya, ribet ngurusin 1 blog pake 2 email. nggak ringkes aja menurutku. jadi yang akun yahoo aku hapus.

      karna aku hapus akun jadi semua foto akun g+ku ilang, yg ilang dr blog ini cm semua foto-fotonya. postingnya masih ada, cuman aku pindahin ke draft semua. beberapa nnti aku post lagi. sekalian aku benerin ini blognya udh lama bgt nggak keurus hehe #maafcurhat

      Delete
    2. oalaah begituuu. kirain postingannya ilang semua. kan sedih :(
      btw aku ikutan ngeblog itu gara-gara dulu kamu sering buka blog di kelas pas masih kelas 1.
      trus jadinya aku keterusan ngeblog sampe sekarang. Thanks Id, you inspire me. berkat kamu aku jadi kenal dunia blog :D

      Delete
    3. makasih Ka, ur comment feed my blog♥ dulu sering banget ya ngeblog sekarang malah aku kelamaan vakum. Sekarang mau rajin ngeblog lagi deh bair ky Eriska rajin ngeblog terus. makasih ya udh diingetin. hidup bloggers! :D

      Delete

your comment feed my blog <3