Friday, July 31, 2015

Jatim Park 2

Halo, Apa kabar?
Jadi hari Senin tgl 27 kemarin saya habis dari Jatim Park 2 (Musem Satwa + Batu Secret Zoo) sama bos. Kita berangkat jam 8.40an dari Malang, nyampe batu sekitar jam berapa lupa hehe. Jatim Park 2 hari Senin kemarin nggak begitu rame tapi, sepi juga nggak sepi sepi banget. Siswa siswi udah pada masuk sekolah jadi lumayan lah Jatim Park 2nya masih 'lebar' hahaha

Ini ke-2 kalinya saya ke Jatim Park 2. Terakhir saya kesana itu Januari 2012, pernah di post disini tapi kehapus. Dulu tiket Museum Satwa sama Batu Secret Zoo sendiri-sendiri tapi, bisa jadi satu juga. Nggak begitu banyak yg berubah, beberapa ada yang ditambah, diperbagus. Saya seneng kesana bagus banget tempatnya.
Buat tiketnya, karena kita kesana hari Senin jadi lebih murah (75ribu) kalo kesana pas weekend, hari besar dan musim liburan dikenakan biaya tiket weekend buat sekarang (105ribu). Kesana pas hari Senin, biar nggak benci hari Senin :p

Pintu masuk Museum Satwa sama Batu Secret Zoo beda. Kemarin kita ke Musem Satwa dulu, lumayan sepi disini kemarin. Tempatnya besar, bagus banget rek. Kalo kalian belum pernah kesini, coba kesini deh. Asik! 
museum satwa
Di awal kita disambut sama sarang burung raksasa. Bagus banget bisa dipake foto-foto
sarang burung raksasa



Di Jatim Park 2 banyak hewan-hewan mulai dari darat, laut, bawah laut. Yang paling keren selain sarang burung raksasa di Museum Satwa ada ini nih kesukaan Daehan Minguk Manse hahaha
Tempatnya besar, jalannya menurut rute jadi nggak bakal nyasar. Ada toilet, mushola dan food court juga. Ada juga pertunjukan hewan-hewan tapi karena kita kesana pas nggak musim liburan jadi pertunjukan hewan hewan nggak ada.

Habis dari Museum Satwa kita ke Batu Secret Zoo. 

Di pintu masuk biasanya disediain peta, ambil aja karena berguna menurut saya. Jalannya panjang bangeeeeet, tp banyak tempat duduk, toilet, food court juga. Peta ini berfungsi banget pas lagi jalan terus liat kita lagi dimana. Bolak balik liatin peta, udh berasa jalan jauh tp masih disitusitu aja. Si bos bilang "Kasian masih muda gak kuat jalan" hahaha trus kalo males jalan jauh disana ada E-Bike yang bisa disewa 100rb/3jam. Jalan aja biar sehat :p



Setelah 3 tahun kesini lagi wahana wahananya nambah. Ada naik gajah, animal coaster, horror house, octopus, jelajah 5 benua, tsunami dan masih banyaak bgt yg lain. kemarin nggak naik wahana sih kita cuma mampir ke jelajah 5 benua dan nggak banyak ngambil foto soalnya batrei kamera mau habis 

disini juga jalannya menurut rute, bisa diliat di peta nama-nama tempatnya. kemarin kita ke akuarium kesukaan bos ini katanya suka kalo ada air air hahaha. banyak ikan lucu-lucu ky ikan badut, ikan yang kecil sampe besar ada. Pas kesana kebetulan petugasnya lagi ngasih makan. Beberapa ikan makan udang, terus kemarin ada penyu juga mereka lagi makan ikan keren banget saya videoin kemarin 
ada beberapa video yang saya ambil lain, ikan badut, ikan apa lagi satunya nggak tau namanya hehe

Menurut saya sih dari semua kebun binatang yg pernah saya kunjungi, di Batu Secret Zoo itu bersih, bagus, nyaman. Kalo bisa dibilang disana itu nggak cuma kebun binatang. oiya tempat duduknya luculucu lho 
ini paling enak haha
Nggak banyak foto yang jelas tempatnya bagus :p. Foto-foto yang saya pake disini kebanyakan yang ngefoto bos dan banyak foto saya terimakasih banyak yaa maaf banyak merepotkan hehe. Hari yang hebat! ^^

Dream Big! xoxo

2 comments:

your comment feed my blog <3