Monday, January 25, 2016

Libur semester

Hai! lama tak bersua. Seperti biasa saya kembali ketika mood blogging ada....

Saya lagi liburan semester sekarang. Saya semester 3. Pertengahan Februari mulai aktif kuliah semester 4. Ibu pikir saya semester 5 sekarang ._.

Liburan ini saya nggak main jauh-jauh sih. kebanyakan temen lagi pulang kampung, bos masih kuliah, mbak lagi kerja di luar kota. Jadi liburan ini dihabiskan di rumah, nonton film korea, main game tetris batle kesukaan, dan sesekali pergi keluar rumah biar nggak bosan di rumah. Oh ya, aku suka baca buku, terutama buku karangan R.L Stine dan Agatha Christie. Mereke benar benar luar biasa. Saya suka cerita detektif.

Beberapa hari yang lalu saya pergi ke perpustakaan umum sendirian. Saya daftar jadi anggota juga! langsung jadi loh. prosedurnya mudah, cuma siapin ktp terus saya disuruh ngisi biodata online. seperti nama, nomor ktp, alamat dsb. kemudian saya disuruh ambil foto ditempat. jadi deh kartu anggota perpustakaan umum. cepet dan bisa dipake buat pinjem hari itu juga. Sebenernya saya biasa pinjem buku goosebumps dan fear street karangan R.L Stine di sebuah perpustakaan di Sawojajar. Kebetulan koleksi R.L Stine mereka nggak terlalu banyak dan sudah saya baca semua, makanya nyoba ke perpustakaan umum. Dan tentu saja di perpustakaan umum koleksi bukunya lebih banyak, terutama untuk buku Agatha Christie. Dari sana saya pinjem 2 buku. 1 koleksi Agatha Christie dan 1 fear street koleksi R.L Stine.

Oh ya, kemarin saya berenang sama mbak. Dia pulang ke rumah trs saya ajak berenang hahaha pengen banget berenang sejak sebelum uas kemarin tp nggak berangkat. akhirnya berangkat juga. Kita berenang di araya swimmingpool. kita berangkat pagi pagi jam 8 kurang eh ternyata disana lumayan rame hahhaa. hari minggu sih memang. disana memang lumayan mahal tapi sesuai dengan fasilitas kok. nyaman dan nggak serame yang lain menurut saya. saya nggak bisa renang sih, jadi kemarin kita belajar wkwkw ya lumayan lah.


Liburan semester selalu menyenangkan. karna salah satu liburan dimana bisa sedikit melupakan kegiatan kampus dalam waktu yang cukup lama. Rencananya besok besok mungkin saya mau pergi cari buku bekas dan posting beberapa cerita baru dan cerita lama yang belum sempat di post mungkin hehehe

Selamat liburan! :)

<3 Ida Yusnilawati
Dream Big! xoxo

4 comments:

  1. lebih mahal lagi di istana dieng daa :3 tp kalau sabtu minggu airnya anget haha


    btw aku baru tau kalau goosebumps itu awalnya dari buku, ini yang kemarin diangkat jadi film itu bukan sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di araya juga ada kolam air anget cuma nggak begitu dalam kolamnya hehe

      iyaa awalnya dr buku yang kemarin difilmkan hehe. udh nnton ta?

      Delete
  2. akhirnya ida posting di blog hihi, selamat liburan idaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi Ka. iya update kalo lagi gabut wkwkw

      Delete

your comment feed my blog <3