Monday, July 25, 2016

Pantai Watu Leter Malang

Halo apa kabarrrrrrrr??? 
Jadi liburan semester genap ini terasa lebih lama dari libur semester genap tahun lalu. Karna tahun ini saya nggak ikut kepanitiaan ospek lagi, jadi kegiatan liburan selama ini hampir tiap hari di rumah(nggak bolak-balik kampus karena rapat). Tentu saja jadi banyak gabutnya, juga jadi banyak stressnya wk. Karena kalo liburan dan di rumah aja itu sama aja kek nggak liburan. sedih iya, stress iya. Tapi sendirinya kalo ditawarin kepanitiaan buat menghabiskan waktu liburan nggak mau hahaha big no. saya capek. Rupanya saya kurang dan (sangat) butuh piknik...

Terus saya coba ajakin temen-temen kuliah buat mantai. Setelah saya ajakin ternyata lumayan yg mau berangkat. Akhirnya hari Rabu 20 Juli kemarin saya dan teman-teman jadi pergi mantai. Kami pergi ke pantai Watu Leter Malang. FYI pantai Watu Leter ini sebenernya lokasinya sebelahan sama pantai Goa Cina, cumaaa kalo pengen ke pantai Watu Leter kita bisa jalan kaki kurang lebih 50m dari Goa Cina




Ini kali kedua saya ke pantai Goa Cina setelah 2 tahun yang lalu, waktu ulang tahun saya ke 18. Awalnya saya ajakin mereka ke pantai Goa Cina tapi saya diajakin sama temen-temen buat menikmati pantai Watu Leter aja. Menurut pengalaman mereka pantai Watu Leter ini ombaknya nggak gitu besar dan bisa dipake berenang. Tapi waktu kami kesana sih ombaknya besar dan terlalu berbahaya buat dipake berenang. Pantai ini lebih bagus dr yang saya bayangkan, dan yang paling bikin happy pantainya sepi warbiasa hahaha. Jadi yang main di pantai Watu Leter kemarin cuma kami.

Oh ya, kami bersepuluh. Depalan cowok dan dua cewek. Temen-temen yang ikut ini semua adalah temen saya waktu semester 1, kecuali Oggy. Oggy temen saya mulai dari semester 2 dan sampe sekarang sekelas terus karna krs-an bareng. Jadi temen-temen saya semester 1 memang mayoritas cowok. Sekelas ada kalo nggak salah 45 orang dan ceweknya cuma 4. Dikit bgt ya hahaha tapi ini yang bikin kami jadi akrab juga sama cowok cowok. Kebetulan cewek yg ikut mantai emang cuma 2. karna yg bisa ikut cuma ini (kynya). Karna kan liburan ya jadi pulang ke kampung halaman masing-masing. Tapi temen-temen saya ini ada yg pergi ke malang buat mantai aja lho hahaha terimakasih banyak ya <3

Acara ke pantai kemarin bisa dibilang sukses dan sangat menyenangkan. Kami berangkat sekitar jam 8 pagi dari daerah alun-alun Malang. Lebih cepat dari prediksi waktu yang dibuat alias nggak ngaret. Jadi rencananya kami kumpul di kampus Brawijaya jam 7 pagi dan maksimal berangkat dari sana jam 8 pagi. Tapi teman-teman udah berangkat dari kampus jam 8 kurang. Saya suka sama orang orang yang menghargai waktu huehehe. Perjalanannya sekitar 2.5-3 jam. Kami nyampe sekitar pukul 11 siang. Waktu itu air laut masih pasang dan ombaknya lumayan besar.




Alfian, Reynald, Edho, Lutfi, Sandy, Oggy, Mukmin, Saya dan Devi

Temen-temen saya kebetulan nggak merokok, akrab semua, dipesenin bawa ini itu juga dibawa. Mereka juga bawa makanan ke pantai hahaha asik lah pokoknya. Makan jajan bareng-bareng, mulai snack yg biasa dijual di supermarket sampe snack yg mereka bawa dr kampung halaman. Selfie, wefie sebanyak banyaknya, manjat batu batu buat foto-foto juga. Sampe lama kelamaan air pantai mulai surut.
"Naik satu, turun setengah" -Oggy




ini kita foto gaya kepiting
difotoin sama temen saya, katanya gelang saya bagus buat objek foto
Salah satu foto full team

Setelah 2 jam di pantai Watu Leter kami pindah ke pantai sebelah, pantai Goa Cina. Dan ternyata lumayan rame disana. Ombaknya (menurut saya) lumayan besar sih tapi banyak yg berenang. Kami nggak lama di pantai Goa Cina, cuma duduk dan makan snack aja. kira-kira 30 menitan. Kami juga sempet mau ke Goa Cinanya, saya nggak masuk sih tapi kata temen-temen tutup.




Saya suka pake sepatu ini, enteng, kena air juga gampang kering, ke kaki juga pas


Hari Rabu kemarin memang bukan hari libur, jadi warung dan kamar mandi di sekitar pantai banyak yang tutup. Alhamdulillah masih ada yang buka. Kebetulan kamar mandi, toilet, mushola ada semua dan ibuknya juga jual makanan yay! Kita istirahat dan bersih-bersih disitu sekalian pesen pop mie (ini saya nulisnya sambil lapar. gak puenting wkwk) itu pertama kalinya saya makan satu porsi pop mie sendirian dan habis (oke gak penting lagi).


seriusan, hari itu pop mie jadi enak pake banget. Ayam goreng kalah
Setelah bersih-bersih dan makan, sekitar jam 3 kita cus pulang. Oh iya, karna kemarin-kemarin malang dan sekitar lagi hujan, saya pesenin teman-teman buat bawa mantel masing-masing bagi yg bawa motor maupun tidak. Dan benar adanya, setelah foto dibawah ini diambil beberapa menit kemudian hujan deres sekali sampe Turen Malang.


Hujan hujan gitu emang enak buat makan bakso eak :v sekitar jam 5 sore kita sampe Turen. Waktu itu kami mampir ke rumah Oggy di Turen. Kami ibadah sekalian makan, iya bakso wkkwk. Oggy makasih banyak ya udah kasih kita tempat istirahat dan makan hehehe salam buat mama, maaf kami ngerepotin. Btw temen saya punya kucing au lucu banget sayang nggak sempet saya fotoin karena capek semua ini badan aing (gak penting lagi dan lagi)


Setelah istirahat dan makan (part 2 wk) kita pulang. Alhamdulillah hujannya juga udah berhenti. Saya sampe rumah jam 20.08 WIB dengan selamat. Hari yang indah dengan teman-teman yang hebat pula. Terimakasih banyak ya, kapan-kapan kita main lagi! 

difotoin sama senpai waktu saya lagi makan
kek bos kalo makan wkwk
okeeee sampe disini dulu ceritanya, saya lapar mau makan
See you next post yaaaaaa
Dream Big! xoxo

No comments:

Post a Comment

your comment feed my blog <3