Saturday, May 27, 2017

{Happy Planner} #4 Decorate Tape Swatches

Haloo!
Semenjak bikin happy planner saya jadi hobi kumpulin decorate tape lucu-lucu. Tiap ke toko stationary kalo ada motif yg baru biasanya langsung saya beli. Decorate tape saya cuma beberapa sih tapi kynya lucu juga kalo dibuat Decorate Tape Swatches
Jadi saya sering kepoin random IG para planner. Saya dapet banyak inspirasi dari sana. Mulai dari weekly plannerfuture log, year in pixel dan salah satunya washi tape swatches. Washi tape swatches ini adalah kumpulan sample dari washi tape yg kamu punya. Jadi mereka potongin sekian ukuran dari masing-masing washi tape mereka buat ditempelin di bullet journal atau planner mereka. Kenapa namanya washi tape swatches? karna decorate tape mereka rata-rata terbuat dari kertas washi. Dan karna punya saya bukan dari kertas washi jadi namanya Decorate Tape aja hahaha.
Harga washi tape per-rollnya sekitar 18-30ribu an. Yang jualan di IG banyak kalau kalian minat, motifnya lucu-lucu cuma ya gitu harganya segitu :( Tapii di toko stationary biasa saya beli ada decorate tape yg harganya murah banget, sekitar 1500-3000an per-rollnya. Tapi memang ukurannya tidak sepanjang washi tape ya. Ada harga ada rupa. Tapi lumayan sih decorate tape ini kalo buat hiasan di happy planner.  


Nggak tau sih ini fungsinya apa, tapi seneng aja buat ky gini. Bikin sample tiap motif decotape, biar nanti kapan hari saya bisa liat-liat lagi motif-motif decotape saya hahaha. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! :)

❤ Ida Yusnilawati
Dream Big! xoxo

No comments:

Post a Comment

your comment feed my blog <3