Tuesday, August 29, 2017

{Main} Liburan ke Bali Gratis!

Dua minggu yang lalu saya sempet bilang ke temen saya "Pengen ke pantai" // "Ayok, sebelum tgl 28 aja. Sebelum masuk kuliah". Tapi masih belum diomongin betul-betul (yg lain bisa apa nggak, dsb). Terussss kalo nggak salah selang 2 hari saya dapet berita amat membahagiakan. Iya, liburan ke Bali. Gratis! Kok bisa?
Jadi, toko punya bapak saya ikut program dari jauh-jauh hari. Program ini emang selalu ada tiap tahun. Programnya ky gini : suatu toko bisa dapat liburan gratis ke Bali/Jogja (dsb) kalau udah mencapai target pembelian suatu produk alat listrik. Nah, toko punya bapak sudah mencapai target tersebut dan bisa 2 orang yang berangkat liburan. Tahun ini ke pas ke Bali lagi. Sebelumnya saya jg belum pernah ikut sih. Paling adek sama bapak. Dan tahun ini niatnya bapak sama ibuk saya yang berangkat liburan. Tapi karna suatu hal, bapak dan ibu nggak bisa berangkat. Itupun saya dikasih tau tanggal 14-15 Agustus. Sedangkan berangkatnya tanggal 16 Agustus. Hahahaha

Monday, August 28, 2017

{DIY} Cloud Pillow


Haiiii.... Belakangan ini banyak banget yang mau saya tulis di blog. Niat hati mau ngeblog secepatnya. tapi malas banget rasanya mau ngeditin fotonya ahaha. Yakan saya (suka) ribet, bikin desain tulisan beda-beda tiap post. Kalo males bikin ya lama deh ngepostnya. Tuuuh lagi lagi curhat.

Di post sebelumnya saya menulis tentang DIY Crown Pillow. Tulisan ini juga masih tentang DIY bantal-bantal lucu. Seperti gambar yang bisa liat dibawah, bentuknya awan. DIY Cloud Pillow :
Tutorial bikin cloud pillow atau bantal awan ini emang udah banyak banget dimana-mana. Kalo cari tutorial tentang bantal bentuk yang lucu-lucu, pasti bantal awan selalu ada. Mulai dari kain kanvas flanel, sampe yang bulu-bulu halus. Macem-macem deh. Tutorial ini juga nggak jauh-jauh beda sama yang lain. Alat, bahan dan caranya masih mirip-mirip sama DIY Crown Pillow. Langsung aja ya